Sabtu, 14 Desember 2013

Sepatu Pantofel Wanita Ukuran Besar

Setelah Sepatu panas tapi lebih santai karakteristik? Seychelles bergerak Sandal, semacam sling baji kembali tinggi espadrille dalam warna seperti fuchsia atau mudah koordinasi alam akan menyala seluruh sepatu pantofel wanita ukuran besar penampilan Anda. Bahkan dalam hitam, dengan hiasan hijau dengan bunga hijau halus bergerak Sandal adalah lebih manis dan menyenangkan.

Menggambarkan sekitar Seychelles panas Sepatu trendi dan belum lagi gipsi Sandal musim panas adalah dosa. Dibangun menggunakan dari oranye, biru kehijauan atau alami mewarnai suede, tampaknya peduli dan terjadi sulit untuk memilih besar. Siap untuk mengkonversi orang gambar langsung ke sepatu pantofel wanita lebih tinggi dan lebih ramping? Mungkin untuk - dengan memutar waktu malam dari pompa. Pompa kembali tumit ini sebenarnya bukan untuk menjadi lemah hati. Kayu mencari tumit sesuai warna wiski, off-putih dengan timah hanya toko sepatu wanita  sempurna.

Ingin tahu lebih banyak tentang sepatu panas? Bagaimana tentang pesona penelitian Toe Ankle Bootie dengan zip depan dan cut-out sepatu pantofel wanita yang sering membuat konvensional varian di belakang? DOS saya lakukan feminin Bootie atau suede Bootie detektif dengan elegan studding keduanya tidak ultra lebih tinggi, tidak lebih dari Perdana, cukup seksi.

Dalam sepatu Seychelles akumulasi yow akan menemukan Sepatu panas agar sesuai dengan ide, kesempatan, gaun dan itulah jenis sepatu pantofel wanita untuk kaki Anda. Kontras gaya Sepatu Seychelles set Anda selain wanita-wanita lain. Tak satu pun dari panas ini Sepatu mungkin untuk mewah atau terlalu loco tapi masih tidak gagal untuk membuat kesan yang tak terlupakan.

Sekarang kejatuhan itu telah tiba, itu adalah kesempatan untuk melihat tren panas sepatu musim gugur ' 12 / Winter periode ' 11. Ingat bahwa sepatu pantofel wanita ukuran besar dunia mode ini beroperasi dalam siklus mempertimbangkan memiliki beberapa item yang sekarang "keluar" Anda harus hanya menempatkan mereka ke samping dan menunggu ketika mereka datang kembali gaya!