Rabu, 11 Desember 2013

Jenis Sepatu Pantofel Wanita

Kita tahu bahwa semua orang mencintai Sepatu, membeli sepatu dan memiliki banyak pasang sepatu di lemari mereka. Sementara Anda mungkin tidak perlu semua sepatu yang Anda miliki di lemari Anda, berikut adalah lima pasang jenis sepatu pantofel wanita bahwa setiap wanita harus memiliki:

-Great mencari bisnis sepatu. Anda perlu memiliki sepasang sepatu pintar untuk pekerjaan khusus. Ini harus terlihat bagus, dan sangat sesuai dengan setelan Anda. Mereka akan menjadi sempurna untuk wawancara, serta orang-orang presentasi penting dan perjalanan bisnis.

Mereka biasanya akan hitam sepatu dengan tumit ukuran menengah, untuk membuat Anda terlihat sepatu pantofel wanita lebih tinggi dan dalam kontrol, tetapi masih cukup nyaman untuk dipakai sepanjang hari.

-Great mencari sepatu untuk dipakai dengan Jeans. Yang memakai jeans dengan sepatu kets lagi? Sebagai jins menjadi dingin, dan banyak lagi yang dihiasi, Anda perlu sesuatu yang manis kemudian sneaker dasar untuk pergi bersama mereka.

Kami merekomendasikan sandal tumit tinggi yang sejuk di musim panas, atau besar sepatu bot tampak di musim dingin.

-Great mencari sepatu. Anda masih perlu latihan dan pergi ke gym. Sementara Anda tidak akan memakai sepatu kets dengan jeans gaya Anda, Anda masih perlu sepatu kets untuk berolahraga dan sepatu pantofel wanita berjalan ke luar. Ada banyak sepatu yang berbeda di pasar sekarang - memilih orang-orang yang cocok Anda, dan itu sesuai dengan latihan rutin.

-Sepatu bergaya keren. Anda memiliki pakaian yang cantik, dan Anda perlu pencocokan sepatu untuk pergi bersamanya. Mendapatkan sesuatu yang menyenangkan dan cantik untuk pergi dengan pakaian. Berbelanja secara Royal sedikit - di sini sepatu yang tepat akan membuat semua perbedaan.

-Sepatu merah muda. Kau tahu, setiap orang memiliki setidaknya satu pasangan benar-benar tidak praktis, terang merah muda jenis sepatu pantofel wanita atau terang merah sepatu. Anda menemukan mereka di toko, mereka tidak benar-benar cocok dengan salah satu pakaian Anda, tetapi Anda harus memilikinya.

Yang jenis sepatu yang Anda punya di lemari Anda?