Jumat, 13 Desember 2013

Aneka Sepatu Pantofel Wanita

Banyak orang tidak menyadari bahwa itu mudah dan terjangkau untuk membuat sepatu Converse unik. Anda bisa mengirim pergi gambar atau foto ke sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan kustom Converse, atau mengambil pada proyek sendiri! Anda akan menemukan bahwa aneka sepatu pantofel wanita kustom tampak hebat, tapi mereka bisa mahal tidak hanya Anda membayar biaya sepatu dan desain, Anda juga membayar biaya pengiriman, yang curam tergantung di mana Anda tinggal.

Jadi, mengapa tidak mengambil sepasang sepatu Converse murah, mengambil beberapa perlengkapan seni dan membuat beberapa menyenangkan dan funky alas kaki? Berikut adalah cara untuk mempersonalisasi sepatu pantofel wanita dalam empat langkah mudah: Menarik desain Anda keluar di atas kertas. Anda tidak perlu menjadi sangat berbakat dalam seni membuat sepatu Converse Anda tampak hebat, tapi Anda perlu melakukan beberapa perencanaan. Menggunakan selembar kertas putih untuk sketsa desain Anda.

Anda bisa menempel bentuk mudah seperti hati, bintang dan kotak, atau mendapatkan kreatif dan menarik nama Anda dalam Surat-surat gelembung, binatang favorit Anda atau sesuatu yang mencerminkan sepatu pantofel wanitahobi favorit Anda (misalnya, gitar jika Anda suka memainkan musik). Sepatu Converse semua bintang adalah pilihan yang baik seperti Anda memiliki lebih dari sebuah kanvas untuk bekerja dengan; puncak-puncak yang rendah tidak mengizinkan banyak ruang.

Gunakan pensil Menggambar pada sepatu Anda. Dengan cara itu, jika Anda membuat kesalahan, Anda dapat dengan mudah menghapus itu atau Gosokkan it off. Jangan khawatir tentang mendapatkan terlalu rinci; hanya sketsa garis bentuk yang Anda inginkan. Ini dapat membantu untuk berdiri aneka sepatu pantofel wanita Anda pada permukaan datar sehingga Anda memastikan Anda menggambar garis lurus.